Home  /  Kesehatan  / Inilah Makanan Super Pengganti Obat Kuat

Inilah Makanan Super Pengganti Obat Kuat


Inilah Makanan Super Pengganti Obat Kuat

Obat kuat adalah solusi instan untuk perkasa dalam hitungan jam tapi tentu saja dibalik keajaibannya yang menghebohkan itu juga menyimpan sisi negatif. Seperti yang kita tahu, penggunaan produk penambah kejantanan berkorelasi negatif dengan kesehatan jangka panjang. Kebiasaan pengguna yang hanya ingin besenang-senang menikmati sensasi durasi bercinta yang panjang, juga sebaiknya dihindari jika peduli dengan kesehatan. Gunakanlah hanya untuk mengobati, bukan untuk bersenang-senang atau coba-coba. Untuk meningkatkan kebugaran cukuplah olahraga secara teratur dan rutin konsumsi makanan sehat. Anda bukan hanya dapat kenyang tapi juga keperkasaan. Jangan lupa hindari juga alkohol, kopi, rokok, teh, sirup, permen dan semacamnya. Makanlah makanan yang terbukti memiliki kandungan khusus yang dapat memicu gairah seks. Maka Anda tidak akan lagi menggantungkan kebahagiaan urusan ranjang kepada obat kuat.

Berikut adalah beberapa makanan yang mempunyai efek seperti obat kuat:

1# Cokelat

cokelat

Secara umum wanita menyukai cokelat karena konon dapat memperbaiki mood atau suasana hati menjadi lebih baik. Sebetulnya itu disebabkan kandungan magnesiumnya. Cokelat mengandung theobromine – alkaloid – yang sangat mirip dengan kafein.  Selain itu cokelat juga dapat meningkatkan gairah seksual karena mengandung phennylethylamine, zat yang menghasilkan perasaan jatuh cinta. Zat ini bersifat neurotransmiter yaitu menciptakan rangsangan dan gairah seks serta merupakan stimulan yang sangat berkhasiat.  Kandungan flavanoid dalam coklat juga bekerja melenturkan pembuluh darah sehingga aliran darah lancar, termasuk yang menuju ke organ intim. Secara khusus The Journal of Sexual Medicine menerbitkan sebuah studi yang menemukan bahwa wanita yang menikmati sepotong cokelat setiap hari memiliki kehidupan seks lebih aktif daripada mereka yang tidak. Studi tentang cokelat hitam dan gairah seksual juga pernah dilakukan oleh Dr Andrea Salonia. Dalam pertemuan European Society for Sexual Medicine, peneliti berkebangsaan Italia ini menyatakan bahwa cokelat mampu membuat mood lebih terpenuhi karena diprediksi mengandung lebih dari 300 substansi kimia, termasuk kafein dalam jumlah kecil, terobomin, dan phenylethylamine (stimulan yang terkait dengan amfetamin), yang terbukti bisa menaikkan minat dan fungsi seksual. Terbukti bahwa cokelat sedikit banyak mempunyai peran seperti obat kuat.

2# Telur

telur

Telur kaya akan vitamin B6 dan B5 yang dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Makan telur mentah sesaat sebelum seks dikatakan dapat meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi.

3# Madu dan ginseng

madu-dan-gingseng

Madu dipercaya sebagai afrodisiak instan karena kandungan vitamin, mineral, dan asam amino. Jika rajin mengonsumsi madu, vitalitas meningkat, stamina terjaga, dan gairah pun selalu tegak. Sedangkan ginseng mengandung hormon estrogen (hormon seks perempuan) dan ginsenosida, senyawa yang dapat mengatur kelenjar pituitari dan adrenalin. Namun ginseng tidak termasuk afrodisiak instan. Fungsinya lebih sebagai pemulih fungsi seksual yang mulai berkurang. Gingseng berguna bagi tubuh untuk memproduksi nitric oxide, senyawa kunci dalam proses terjadinya ereksi. Ada tiga jenis ginseng, yaitu ginseng china atau korea yang disebut ginseng asia (Panax ginseng); ginseng amerika (Panax quinquefolius), dan ginseng siberia (E. senicosus). Orang China percaya, ginseng berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas, dan stamina. Ginseng juga memperlancar aliran sirkulasi darah.

4# Buah dan sayur

buah-dan-sayur

Dalam budaya Romawi dan Yunani selalu tersedia buah dan sayur sebelum mereka melakukan aktivitas seksual. Bisa dimengerti sebab buah dan sayur merupakan sumber serat, vitamin, dan mineral yang dapat meningkatkan stamina tubuh dan melancarkan aliran darah. Dampaknya, gairah seksual pun meningkat. Buah seperti apel, pir, anggur, avokad, dan sayuran macam taoge, seledri, kemangi, dan cabai mengandung vitamin E, kalium, serta fosfor yang dapat meningkatkan stamina tubuh dan melancarkan aliran darah. Semangka mengandung citrulline, yaitu asam amino yang dapat memperlancar aliran darah dalam pembuluh darah sehingga meningkatkan gairah seks Anda. Pisang mengandung enzim bromelain, yang dapat meningkatkan libido dan mencegah impotensi pada pria. Juga, merupakan sumber kalium dan vitamin B seperti riboflavin, yang dapat meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan.

Alpukat kaya akan kalium, alpukat dapat meningkatkan libido untuk kedua jenis kelamin pria dan wanita. Buah ini kaya zat folat yang menyediakan energi dan stamina – yang keduanya penting sekali untuk libido anda. Alpukat mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon laki-laki) dan kalium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita), dua elemen yang membantu meningkatkan libido baik pada laki-laki dan perempuan.

5# Jahe

obat-kuat-alami

Jahe memang diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Rasa pedas atau panas dari air jahe yang kita minum tidak hanya membuat nyaman perut tapi juga mampu melancarkan peredaran darah termasuk peredaran darah ke alat vital. Selain itu aroma jahe juga diyakini mampu membangkitkan gairah seksual. Bahkan menurut penelitian jahe merah dapat meningkatkan produksi sperma dan mempengaruhi hormon. Minumlah air jahe secara teratur untuk meningkatkan libido dan menjaga gairah seksual. Kandungan minyak atsirinya yang terdiri atas zingeberin, kamfena, lemonin, zingeberal, gingeral, dan shogool ini juga bisa menjadi jawaban kenapa jahe berkaitan erat dengan gairah seks. Muali sekarang, sediakan ramuan jahe dan kurangilah ketergantungan terhadap kimiawi obat kuat.

Artikel ini ditulis oleh: RiyanPutra

Reting-Artikel

Banyak orang membutukan informasi ini. Bagikan artikel GRATIS ini sekarang juga. . .

Related Post


Obat kuat
Obat kuat

Obat kuat adalah istilah yang berlaku di masyarakat untuk menamakan…

Tips Seputar ASI dan IMD
Tips Seputar ASI dan IMD

Pengertian IMD IMD (inisiasi menyusui dini) adalah bayi mulai menyusu…

7 Nutrisi yang Penting untuk Ibu Hamil
7 Nutrisi yang Penting untuk Ibu Hamil

Hamil, merupakan suatu anugrah bagi seorang wanita karena kita telah…

Inilah Manfaat Dibalik Segarnya Air Kelapa
Inilah Manfaat Dibalik Segarnya Air Kelapa

Saat cuaca panas dan terik, apa yang Anda bayangkan? Dari…