Home  /  Kesehatan  / Obat kuat

Obat kuat


Obat kuat

Obat kuat adalah istilah yang berlaku di masyarakat untuk menamakan sebuah racikan atau ramuan yang berfungsi menambah kejantanan seorang pria dalam urusan ranjang. Karena seks merupakan salah satu kebutuhan manusia dewasa terutama yang sudah menikah maka tak heran jika perdagangan obat ini tidak pernah mati sepanjang masa. Banyak produk-produk penambah kejantanan yang sudah mengantongi izin edar, tapi banyak juga yang dipasarkan secara ilegal. Seringkali produk dengan merk-merk ternama yang laris manis di pasaran menjadi sasaran empuk proses pemalsuan. Jadi tetap harus berhati-hati dalam membeli dan menggunakan ramuan-ramuan kejantanan tersebut. Cara memperoleh ramuan-ramuan tersebut cukup pergi ke apotek atau toko-toko yang memang secara khusus menjualnya. Harga yang terjangkau dan kemudahan dalam cara memperolehnya menjadi salah satu faktor yang membuat banyak kalangan terutama laki-laki dewasa menggantungkan kepuasan seksual mereka sehari-hari kepada obat kuat.

Sejarah Obat kuat

Obat kuat di luar negeri

Bangsa Romawi dan Yunani kuno yang hidup kurang lebih sekitar 2.000 tahun yang lalu, disebutkan dalam buku karya Vicki Leon yang berjudul The Joy of Sexus : Lust, Love and Longing in Ancient World, bahwa mereka memiliki kebiasaan seks yang liar. Setiap orang bebas berhubungan intim dengan siapapun baik lawan jenis maupun sesama jenis tanpa perasaan bersalah. Di zaman tersebut juga telah dikenal dildo yang terbuat dari roti berbentuk panjang yang biasanya digunakan oleh para wanita kesepian dalam bermasturbasi. Orang-orang  Romawi pada zaman tersebut juga telah mengenal ramuan yang terbuat dari kotoran tikus dan selada yang diolah dalam bentuk salep untuk dioleskan pada alat vital pria.

Di peradaban bangsa Mesir kuno juga dikenal ramuan yang hanya boleh digunakan oleh para raja untuk bersenggama dan memuaskan para permaisurinya. Ramuan tersebut biasanya berbentuk obat oles yang terbuat dari getah pohon dan sebagainya. Ramuan-ramuan tersebut bekerja dengan cara membuat penis menjadi baal atau tidak sensitif. Awalnya ramuan tersebut hanya boleh digunakan para raja, sedangkan para rakyat jelata tidak diperkenankan untuk menggunakannya. Cerita unik lainnya adalah viagra anti difusi ereksi disebutkan terbuat dari ketidaksengajaan. Bemula pada tahun 1985 para ilmuan di pabrik farmazi Pfizer, Kent, Inggris ingin membuat obat darah tinggi dan jantung.  Setelah berhasil menemukan senyawa yang diperkirakan akan berguna, maka dilakukanlah pengujian terhadap beberapa orang pria. Anehnya orang yang mengkonsumsi obat tersebut malah merasakan tenaganya bertambah dan hasrat seks yang melonjak ditandai dengan penis yang ereksi dengan kuat. Sejak saat itu obat tersebut lebih terkenal sebagai obat kuat.

Obat kuat di Indonesia

Indonesia mengenal ramuan tradisional sejak kependudukan jepang karena saat itu terjadi kebutuhan yang sangat mendesak akan obat-obatan. Melimpahnya berbagai tanaman di Indonesia juga menantang para kalangan medis untuk mengadakan penelitian dan uji klinis terhadap berbagai tanaman untuk bisa dijadikan obat. Sedikit banyak ramuan-ramuan kejantanan yang beredar di Indonesia juga berasal dari luar negeri seperti negara-negara timur tengah. Misalnya orang-orang Indonesia yang pergi ke tanah suci untuk beribadah atau bekerja banyak yang membeli ramuan-ramuan obat anti ejakulasi seperti Hajar Jahanam untuk dijadikan oleh-oleh kemudian membawanya ke tanah air dan digunakan oleh kerabat mereka. Keampuhan berbagai racikan obat kejantanan yang beraal dari luar negeri tersebut juga memacu kalangan medis dalam negeri untuk berinovasi menciptakan ramuan kejantanan asli buatan Indonesia. Diambah lagi saat ini banyak perusahaan obat kejantanan luar negeri yang memang memasarkan produknya di Indonesia. Maka tidak mengherankan jika saat ini orang-orang Indonesia sangat familiar dengan obat kuat.

Jenis Obat kuat

Bentuk pil

Umumnya obat berbentuk kapsul atau pil yang cara penggunaannya adalah dengan cara dikonsumsi. Zat sildenafil yang terkandung biasanya memiliki dosis beragam di pasaran yaitu antara 25 mg hingga 100 mg. Perbedaan dosis inilah yang sebetulnya membuat efek candu bagi pemakainya. Biasanya bagi pengguna yang sudah tidak mempan dengan dosis rendah akan meningkatkan ke dosis yang lebih tinggi. Padahal dengan dosis semakin tinggi maka akan semakin tinggi juga tingkat resiko bahayanya untuk jantung. Belum lagi fakta yang diungkapkan dari penelitian yang dilakukan Fakultas kedokteran UI dan RSCM yang menyebutkan bahwa 45% obat sildenafil di Indonesia adalah palsu. Dengan kenyataan ini, harga dan tempat membeli obat juga penting untuk menjadi perhatian.

Bentuk oles

Bisa berbentuk gel sachet, salep atau ada juga yang berbentuk tissue basah dan spray atau semprot. Kebanyakan orang berpendapat jenis ini lebih aman dibandingkan obat yang diminum atau dikonsumsi karena obat oles hanya untuk penggunaan bagian luar. Cara penggunaannya adalah dengan dioleskan atau di semprotkan merata pada daerah alat vital laki-laki. Biasanya efek yang umum dirasakan adalah panas atau hangat untuk beberapa saat. Sebelum digunakan harus menunggu sampai obat bereaksi yang ditandai dengan penis menjadi baal atau tidak sensitif. Cuci dulu penis menggunakan air hangat dan sabun, lalu rasakan durasi bercinta yang lebih lama layaknya mengkonsumsi obat kuat.

Bentuk Kondom

Produsen kondom terus berinovasi. Dari hanya sebatas alat kontrasepsi yang berfungsi menampung sperma agar tidak masuk ke dalam vagina lalu ada juga kondom yang berfungsi seperti dildo dan alat penyambung penis. Hadir dengan berbagai bentuk dan kelebihan, para penggunanya kini memiliki banyak pilihan. Saat ini ada juga kondom yang ujungnya diberi zat zanifil yang berbentuk gel. Ketika kondom dipakai, obat tersebut segera masuk ke kulit dan dapat memperlancar peredaran darah di penis. Sesuai uji klinis yang dilakukan, kondom tersebut terbukti dapat menambah durasi ereksi sehingga pasangan akan lebih menikmati hubungan intim mereka.

Bentuk jamu

Sama seperti halnya pil, jamu juga harus dikonsumsi hanya biasanya jamu berbentuk cair atau serbuk yang harus diseduh atau dicampur dengan zat cair. Biasanya jamu-jamu seperti ini berfungsi meningkatkan kadar hormon testosteron. Obat kejantanan dalam bentuk jamu ini lebih khas Indonesia dan terbuat dari ramuan obat tradisional tanaman herbal yang lebih alami tanpa campuran kimia sehingga dinilai lebih aman. Dari segi harga biasanya jauh lebih terjangkau. Tidak heran jika obat kejantanan dalam bentuk jamu yang sering dipasarkan di kios atau gerobak-gerobak pinggir jalan ini juga tidak pernah sepi peminat. Tapi pada hakekatnya tidak ada yang betul-betul aman. Tetap waspada dengan mempelajari kandungan komposisi produk yang tertera dan selalu menambah pengetahuan mengenai informasi terbaru tentang dunia kesehatan adalah cara bijak dalam menggunakan obat kuat.

Artikel ini ditulis oleh: Riyan Putra

Artikel berkualitas

Banyak orang membutukan informasi ini. Bagikan artikel GRATIS ini sekarang juga. . .

Related Post


Awas, Konsumsi Makanan Ini, Bisa Membuat Anda Cepat Tua
Awas, Konsumsi Makanan Ini, Bisa Membuat Anda Cepat Tua

Tua jauh-jauh deh. Siapa sih yang mau kelihatan tua? Pasti…

Inilah Manfaat Susu yang Luar Biasa
Inilah Manfaat Susu yang Luar Biasa

Susu merupakan minuman sehat yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh…

Tips Seputar ASI dan IMD
Tips Seputar ASI dan IMD

Pengertian IMD IMD (inisiasi menyusui dini) adalah bayi mulai menyusu…

Inilah Rahasia Awet Muda
Inilah Rahasia Awet Muda

Rahasia Awet Muda - Menjadi tua adalah sesuatu yang pasti…