(Ampuh) 5 Langkah Jualan di FB Personal

Sekarang jamannya jualan online. Facebook adalah salah satu media yang memiliki banyak fasilitas dan fitur untuk jualan. Salah satunya periklanan berbayar atau FB Ads. Sayangnya pemula seringkali terkendala modal atau jika modal sudah ada tapi belum punya ilmunya juga yang ada adalah rugi alias boncos.

Sambil nunggu punya modal dan belajar ilmu beriklan di FB Ads maka Anda bisa jualan metode gratisan di akun FB biasa (personal). Meskipun hasilnya tidak secepat jangkauan FB Ads tapi cara gratisan ini jika dijalankan dengan strategi yang benar maka tetap akan menghasilkan.

Ini 5 langkah yang bisa Anda coba:

1# Buat Akun FB & Setting Branding

Pasang foto profil & timeline cover yang keren dan mampu meningkatkan ketertarikan serta kepercayaan orang baru terhadap Anda.

2# Posting Status Terpola

Buatlah status terpola antara sharing – hardselling – santai – pencitraan – softselling. Jangan jualan dengan cara yang sama melulu. Orang bosen dan gak akan terarik.

3# Add Friend Tertarget

Facebook memberikan kesempatan pada kita untuk berteman dengan 5.000 orang. Anda harus memanfaatkannya untuk menyeleksi orang-orang yang terterget saja.

4# Interaksi Secara Rutin

Kenali teman FB Anda dan berusahalah menjadi lebih dekat dan membuat mereka familiar dengan Anda. Like – comment – share – inbox adalah cara yang bisa Anda gunakan.

5# Dulikasi

Setelah langkah 1 sampai 4 dipraktekan dan sudah kelihatan hasilnya yaitu mampu meningkatkan penjualan maka silakan buat akun Facebook kedua – ketiga & seterusnya. Ulangi langkah 1 – 4.

Nah kalau proses di atas dilakukan manual maka Anda akan kehilangan banyak:

  • waktu
  • tenaga
  • fokus pikiran

Gunakan cara cerdas dengan memanfaatkan alat bantu iMacros AutoFB disini piyul.com/autofb mumpung harganya masih Rp 198.000. Jika dipakai secara bijak sesuai panduan yang diberikan maka terbukti aman dan sangat efektif.

Semoga rezeki besar Anda sabar dalam menunggu Anda menjemputnya. Hehe Yuk bertindak cepat!