Awal Mula Saya

Ketagihan Jualan di FB

Dulu saya memulai jualan di internet melalui sumber traffic berbayar yaitu PPC ads lokal.

Ada yang juga langganan PPCindo, kliksaya, sitti, dll?

Kalau iya bisa jadi kita satu angkatan.

Saya memutarkan uang di periklanan berbayar tersebut.

Perlahan, saya mulai mencoba promosi pakai Facebook karena kata orang jualan di Facebook itu gampang. Setelah 2 bulan mencoba, ternyata cuma dapat 2 pembeli aja.

Pelan-pelan saya mulai memahami cara kerja Facebook. Saya add orang-orang yang juga jualan produk sejenis (pesaing) kemudian dari akun mereka saya add juga teman-temannya (dulu belum banyak yang
melakukan proteksi friend).

Ternyata semakin banyak saya add orang-orang dari teman pesaing makin banyak orderan masuk.

Orderan jasa bikin web, lalu jasa artikel yang juga sampai rekrut beberapa tim karena kewalahan, jasa bikin logo, jual panduan mahir bahasa inggris, dan produk2 lainnya termasuk juga software-software dan produk digital lainnya.

Dan seiring berjalannya waktu saya juga melakukan unfriend orang-orang yg gak tertarik dg bidang jualan saya. Oleh sebab itu semakin teroptimasi.

Akhirnya sampailah sekitar 3.000 an orang teman Facebokm saya yg sangat tertarget dan bahkan 80% nya adalah buyer.

Saya scrape email asli mereka dan buat custom audience. Memang gak bisa semua terscrape tapi utk dijadikan samplae look a like udah lebih dr cukup.

Akhirnya saya running iklan menarget audience look a likenya. Hasilnya luar biasa.

Jadi disini saya jualan secara organik atau gratisan laku, dan utk melejitkan penjualan lebih cepat memang saya pakai FB ads berbayar juga.

Bagi Anda yg masih kesulitan jualan di FB, coba aja ubah teman-teman FB Anda. Jangan ragu buat unfriend orang-orang yang bukan target market Anda.

Semoga bermanfaat

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved