Trik Belajar jadi Affiliate Marketer

secara Gratis

Affiliate marketer yang saya maksud disini adalah orang yang menjualkan secara legal produk digital milik orang lain. Penghasilannya dari komisi setiap terjadi penjualan.

Sebetulnya gak ada yang istimewa dengan sebutan affiliate, karena untuk sukses di affiliate ini tentu cuma butuh keahlian menjual sama halnya dengan jualan produk sendiri juga.

Bedanya dengan jualan produk milik sendiri disini adalah affiliate gak perlu susah payah mikirin produk dan support buyer karena cukup fokus di kegiatan jualan aja.

Program affiliate sendiri ada yang untuk produk evergreen atau yang terus-menerus dijual atau sistem kontes (hanya beberapa hari saja) alias produknya dijual dengan sistem buka tutup penjualan.

Kelebihan jadi affiliate produk evergreen adalah promosinya lebih santai dan bisa pakai trik promosi yang berlaku jangka panjang. Tapi biasanya penghasilannya hanya dari komisi saja.

Sedangkan jadi affiliate produk yang dibuatkan kontes kelebihannya biasanya ada hadiah besar di luar komisi untuk affiliate marketer yang bisa menghasilkan jumlah penjualan tertentu yang sudah ditetapkan. Tapi kekurangannya waktu untuk promosinya singkat dan harus memiliki strategi khusus.

Terlepas dari affilite produk evergreen atau kontes, untuk pemula mungkin banyak pertanyaan dan membingungkan dari istilah-istilah seperti:

1. Link affiliate
2. Link general
3. Cookies
4. Team up affiliate
5. Kupon affiliate
6. Bonus page
7. Email swipe
8. dan banyak lagiā€¦

Sayangnya meskipun saya jelaskan disini akan tetap gak mantap kalau cuma diingat gak dipraktekin, setidaknya ini dari pengalaman saya.

Bagi yang betul-betul baru mulai dan gak punya mentor, jangan khawatir karena saya akan bagikan bagaimana trik agar Anda bisa belajar secara gratis.

Triknya adalah:

Join grup JV affiliate, lalu amati dan kepoin postingan vendor dan komen-komen para affiliate.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved