Beli Ilmu & Tools Mahal Belum Tentu

Kepake Apalagi Bikin Sukses

Seperti yang kita tahu bahwa tidak semua orang yang ikut wokshop, seminar, webinar, pelatihan keahlian tertentu lantas langsung sukses, meskipun trainnernya top dan materinya ‘daging mahal’.

Bahkan saya juga seringkali melihat peserta seminar yang bertanya dengan pertanyaan yang gak nyambung dalam sesi tanya jawab dan membuktikan dia belum di level yang tepat mengikuti seminar tersebut.

Jadi kenapa sebuah seminar atau pelatihan gak ngefek?

Tentu karena materinya gak dipraktekan dan seringkali penyebab gak prakteknya selain karena malas adalah karena posisi atau levelnya belum sesuai.

Misalnya, ada seminar tentang penggunaan Facebook Ads untuk jualan produk digital milik sendiri, kita mengikutinya padahal belum memiliki produk digital sendiri dan sama sekali belum tahu caranya bagaimana bisa memiliki produk digital sendiri.

Nah maka materi mengenai FB Ads untuk jualan produk digital sendiri tersebut belum bisa kita praktekan.

Kejadian seperti itu banyak juga dialami teman-teman yang beli video ecourse dan tools, yaitu membeli padahal belum tahu untuk apa fungsinya dan dibutuhkan atau tidak.

Karena tidak tepat guna seperti itu maka hasilnya tidak maksimal bahkan nol besar. Dan ironisnya dalam posisi ini kebanyakan pemula menyalahkan penjual.

Kesimpulannya:

Ilmu dan tools sangat dibutuhkan untuk melejitkan bisnis, dan kalaupun harus membayarnya mahal itu merupakan sebuah investasi.

Tapi alangkah baiknya jika investasi ini tepat guna yaitu membeli ilmu & tools yang disesuaikan dengan kebutuhan agar bisa cepat dipraktekan.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved