Buku Fisik

Buku Bisnis dan Pengembangan Diri

yang diakui memberikan dampak besar kepada banyak orang

Rich Dad Poor Dad

Merupakan buku pengelolaan keuangan pribadi No. 1 sepanjang masa. Buku ini telah menantang dan mengubah cara pikir puluhan juta orang di seluruh dunia tentang uang. Menghancurkan mitos Anda perlu memiliki penghasilan tinggi agar bisa kaya, menantang keyakinan bahwa rumah adalah aset, mengajari Anda apa yang harus diajarkan kepada anak tentang uang agar masa depan keuangan mereka lebih sukses.

Rich Dad's The Business School

Buku ini akan memperbarui dan memperluas delapan ‘nilai tersembunyi’ bisnis pemasaran jaringan (selain menghasilkan uang!). Robert menjelaskan bahwa membangun bisnis pemasaran jaringan adalah cara yang revolusioner untuk mencapai kemakmuran, memungkinkan siapapun memperoleh kekayaan dalam jumlah besar, dan terbuka bagi siapa pun yang memiliki motivasi kuat, keteguhan hati, dan kegigihan.

Why 'A' Students Work For 'C' Students

Saya selalu bertanya ke guru saya: “Mengapa Anda tidak mengajarkan soal uang kepada saya?” Mereka tak pernah menjawab pertanyaan sederhana saya itu.
Seberapa besar dari krisis keuangan saat ini yang sebenarnya merupakan krisis pendidikan atau kurangnya pendidikan? Dan apa yang bisa dilakukan orangtua saat ini, di rumah untuk memberi anak mereka pendidikan awal tentang keuangan?

Rich Dad's Increase Your Financial IQ

Tahun 1997, buku Rich Dad Poor Dad membuat banyak orang tertegun dan mengundang protes dari seluruh dunia, buku itu jadi buku terlaris internasional bahkan dengan jangka waktu terpanjang dalam sejarah New York Times. Pada 2007, saat nilai rumah menyusut dan hilang karena penyitaan, jutaan pemilik rumah mengakui kebenaran isi buku itu. Jadi sebetulnya aset terbaik Anda adalah IQ keuangan Anda.

Rich Dad's Cashflow Quadrant

Buku ini mengungkap bagaimana sejumlah orang bekerja lebih sedikit, menghasilkan lebih banyak uang, membayar pajak lebih rendah, dan memiliki kebebasan keuangan. Kenapa sejumlah investor menghasilkan banyak uang dengan risiko yang kecil, sementara kebanyakan investor lainnya hanya balik modal? Kenapa sebagian besar karyawan pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, sementara yang lain berhenti bekerja dan membangun kerajaan bisnis mereka sendiri?

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

“Dalam hidup ini, kita hanya punya kepedulian dalam jumlah yang terbatas. Makanya, Anda harus bijaksana dalam menentukan kepedulian Anda.” Manson menciptakan momen perbincangan yang mendalam, dibungkus dengan cerita-cerita yang menghibur dan “kekinian”, serta humor yang cadas. Buku ini merupakan tamparan di wajah yang menyegarkan untuk kita semua, supaya kita bisa mulai menjalani kehidupan yang lebih memuaskan, dan apa adanya.”

Oralali.com merupakan situs yang berisi rekomendasi tools & pembelajaran internet marketing untuk meningkatkan penghasilan online secara signifikan.

Copyright iMvolter.com All Rights Reserved