Inilah 5 Cara

Meningkatkan Penjualan

Untuk yang jualan onlinenya masih sepi, berikut 5 langkah meningkatkan penjualan secara online.

1] Bikin website
Kalau Anda masih jualan di postingan fanpage atau instagram saatnya Anda naik kelas dengan cara bikin website. Tidak peduli produk Anda produk fisik, digital maupun service tapi website sangat penting. Dengan adanya website maka Anda cukup sekali buat pemaparan penawaran, tidak perlu menjelaskan berkali-kali kepada setiap calon pembeli.

2] SEO
Ilmu optimasi website agar tampil di halaman depan mesin pencari ini penting karena traffic yang datang dari mesin pencari adalah orang yang butuh produk Anda bukan datang karena gak sengaja klik iklan. Kalau Anda malas pusing belajar SEO dari nol solusinya Anda bisa gunakan jasa orang lain untuk optimasi web Anda di kata kunci yang Anda bidik.

3] Iklan berbayar
Seringkali hasil manis SEO memerlukan waktu yang lama. Biarkan SEO bekerja untuk jangka panjang dan sementara menunggu hasil SEO Anda bisa gunakan iklan berbayar seperti FB Ads atau Adwords. Anda akan keluar budget tapi kalau untuk profit kenapa tidak? Iklan berbayar bisa jadi solusi mendatangkan traffic dalam waktu singkat. Ciptakan penjualan secepat mungkin agar cashflow bisnis Anda tetap aman.

4] Kontes Affiliate
Membuat kontes affiliate adalah cara cerdas dalam berpromosi. Berikan hadiah yang besar dan menarik lalu jangan lupa siapkan semua peralatan promosi dengan lengkap dan mulailah undang para affiliate andalan. Untuk kontes pertama jangan mikir untung dulu. Bisa impas saja sudah bagus. Mindset yang harus Anda tanamkan dalam membuat kontes adalah mendapatkan database buyer dan menjalin relasi dengan para affiliate marketer. Untuk kedepannya pasti untung besar deh.

5] Sosmed marketing
Di jaman now orang lebih banyak nongkrong di sosmed dibandingkan di mall jadi sayang sekali jika Anda belum memaksimalkan potensi yang luar biasa dari sosmed ini. Dengan memiliki akun sosmed yang tepat dan dioptimasi dengan baik maka akan sangat mudah mendapatkan traffic secara organik alias tanpa harus keluar duit. Buat orang tertarik untuk kepoin akun sosmed Anda.

Selamat praktek

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved