3 Hal Paling Penting untuk

Sukses Affiliate Marketing

Mau coba jadi affiliate marketer?

Agar tidak menyesal, saran saya 3 hal inilah yang harus jadi fokus Anda sejak awal:

1. List Building
Anda bebas bangun list pake media apapun tapi saran saya jangan cuma satu media. Pilih 2 sampai 3 dan salah satunya harus list alamat email. Contoh member grup Facebook, subscriber channel telegram, dan list email.

Banyak orang keberatan dengan biaya sewa autoresponder padahal itu tidak seberapa dibandingkan pendapatan kita.

Yang saya alami sendiri adalah bayar biaya autoresponder cuma Rp 500.000an per tahun tapi penghasilan saya dari email marketing saja Rp 200 jutaan dalam satu tahun itupun ada bulan-bulan tertentu dimana saya tidak promosi sama sekali melalui email.

2. Personal Branding
Anda ingin dikenal orang lain sebagai apa dan seperti apa? Jadi silakan buat karakter ideal tersebut.

Salah satu contohnya adalah untuk nama, Anda bisa gunakan nama samaran bisa juga nama asli. Seperti yang Anda tahu banyak juga marketer sukses dan terkenal pake nama samaran.

Tapi menurut pendapat saya pribadi, karena perjuangan untuk membesarkan nama tersebut sama, maka sebaiknya pakai nama asli aja.

Kenapa?

Akan ada momen dimana Anda akan kesulitan membuktikan bahwa Anda adalah orang dibalik nama samaran tersebut.

Sebagai contoh misalnya saya pakai nama samaran Mr. Profit lalu ketika ada orang beli produk saya no rekening nya atas nama asli saya Riyan Putra, kalau calon buyer tersebut kritis, pernah tertipu & trauma transaksi online bisa jadi dia gak percaya dan membatalkan transaksi.

Contoh lain, kalau saya screenshoot gajian saya atas nama Riyan Putra sedangkan yg populer adalah nama Mr. Profit maka itu juga terasa kurang mengena kan?

Tapi jika Anda punya alasan kuat untuk menggunakan nama samaran maka tidak masalah, silakan lanjutkan.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved