5 Hal Ini Bisa Meningkatkan

Penjualan Produk Anda

Jika sampai detik ini Anda merasa kesulitan menghasilkan penjualan dari produk yang Anda promosikan, ada baiknya Anda melakukan evaluasi mengenai bagaimana cara Anda menjual. Berikut adalah 5 hal yang bisa membantu Anda untuk menjual lebih mudah.


1] Data & Fakta Kenapa Mereka Perlu Produk Anda

Mulailah dari menampilkan data dan fakta mengenai keadaan atau masalah yang dialami calon buyer. Masalah disini tentu saja yang bisa diselesaikan oleh produk Anda.

Anda harus mengambil data & fakta ini dari sumber-sumber yang terpercaya. Setelah itu jelaskan bagaimana dampaknya jika masalah tersebut berlarut-larut & tidak segera diselesaikan.

Kemudian sebaliknya Anda bisa juga berikan gambaran seperti apa nikmatnya jika mereka berhasil terbebas dari masalah yang mereka hadapi.

2] Demokan Bagaimana Cara Kerja Produk Anda

Calon buyer butuh gambaran bagaimana produk Anda bekerja untuk mereka. Anda bisa gunakan video untuk menampilkan demo atau preview cara pakai atau cara kerja produk Anda.

Semakin jelas tergambar bagaimana mereka bisa dengan mudah menggunakan produk Anda maka akan semakin besar keinginan mereka untuk segera memiliki produk Anda.

3] Tampilkan Kesaksian Orang Terhadap Produk Anda

Anda bisa menampilkan pendapat positif orang terhadap produk Anda. Ini bisa Anda bagi porsinya antara testimoni riil dari buyer dan penilaian dari para expert yang Anda berikan akses produknya secara gratis.

Dua-duanya penting untuk Anda tampilkan. Testimoni asli dari buyer adalah bukti bahwa produk Anda betul-betul bekerja dengan baik dan memberikan dampak nyata.

Sedangkan penilaian dari para expert juga diperlukan untuk menunjukan bahwa produk Anda telah diakui & mendapatkan dukungan dari ahli yang kredibilitasnya terjamin.

4] Jelaskan Harga VS Benefit yang Mereka Dapatkan

Mahal atau murah adalah relatif dan standarnya tentu berbeda untuk setiap orang. Jadi pastikan jangan terjebak dalam menentukan harga jual. Intinya profit Anda harus aman.

Tidak selalu harga yang murah membuat penjualan melimpah. Yang perlu Anda ingat adalah mereka hanya ingin merasa untung alias tidak rugi saat membeli produk Anda.

Jadi yang bikin orang memutuskan membeli adalah ketika Anda berhasil menjelaskan bahwa nilai uang yang mereka keluarkan lebih kecil dibandingkan benefit yang akan mereka dapatkan.

5] Berikan Jaminan Bahwa Tindakan Mereka Aman

Anda bisa menetapkan garansi uang kembali selama beberapa hari jika produk yang mereka dapatkan tidak sesuai kelengkapannya dengan apa yang Anda janjikan atau ketika produk Anda tidak bisa digunakan dengan baik.

Jika pembayarannya secara online, pastikan juga meningkatkan kepercayaan mereka dengan menggunakan alat pembayaran yang aman misalnya menggunakan rekening bersama dari marketplace, menggunakan no rekening perusahaan Anda, atau minimal menggunakan rekening pribadi yang namanya sesuai dengan nama asli Anda.

Semoga bermanfaat

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved