Menambah Subscriber Youtube

Lebih Cepat..

Semakin banyak susbscriber youtube Anda tentu potensi penghasilan Anda juga akan bertambah besar baik dari adsense maupun dari jualan.

Tapi syarat yang wajib Anda lakukan sebelum mempromosikan channel adalah channel Anda sudah berisi video yang kualitasnya baik. Kalau video di channel Anda berkualitas maka hanya masalah waktu aja untuk sampai kepada banjir subscriber.

Berikut beberapa cara untuk menambah subscriber youtube dengan lebih cepat:

1] Iklankan

Anda bisa iklankan channel Anda melalui media iklan apapun. Anda bisa iklankan di youtube itu sendiri atau bisa juga menggunakan media periklanan di luar youtube seperti fb ads, traffic organic dari sosial media, bahkan iklan di TV, atau periklanan offline lainnya.

2] Sistem Viral

Anda bisa membuat sistem viral dengan memanfaatkan tools yang banyak dijual dipasaran. Misalnya Anda menjanjikan produk gratisan yang menarik di sebuah halaman web lalu syaratnya harus share link web tersebut baru tombol download bisa muncul.

Tentu saja di halaman tersebut juga Anda sediakan intruksi untuk susbscribe channel youtube Anda. Ini akan menjadi sistem yang akan bekerja secara gratis dan terus menerus untuk Anda.

3] Kerjasama

Kerjasama disini bisa Anda lakukan dengan youtuber lain (saling promosikan channel) atau bisa juga bekerja sama dengan pihak di luar youtuber yang intinya harus saling menguntungkan.

4] Bayar Orang

Kalau Anda tidak memiliki sesuatu yang bisa ditukar maka saatnya uang mengambil peran.

Anda bisa bekerjasama dengan orang yang memiliki list email banyak, mereka promosukan link channel Anda dan Anda cukup bayar per klik link (solo ads). Contoh lain Anda bayar orang yang punya subscriber banyak untuk mempromosikan channel youtube Anda dalam 3 video misalnya.

5] Beli Subscriber

Ada lihak tertentu yang menyediakan jasa menambah subscriber youtube. Ada banyak cara yang mereka lakukan, bisa cara yang lurus bisa juga cara curang.

Menggunakan jasa penambah subscriber ini tidak saya sarankan kecuali Anda benar-benar mengetahui bagaimana mereka mendatangkan subscriber.

6] Gunakan Tools

Ada banyak sekali tools yang bisa Anda beli dan gunakan untuk menambah subscriber channel youtube Anda.

Saran saya gunakan tools yang memang berfungsi membantu aktifitas Anda saja, bukan tools yang bisa mendatangkan subscriber secara tidak jelas. Resiko banned dan subscriber tidak tertarget adalah hal yang perlu juga Anda pertimbangkan.

Semoga bermanfaat..

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved