Menang dalam

Perlombaan itu Mudah

Ketika kita ingin mengikuti sebuah kontes atau perlombaan apapun, langkah pertama yang mendekatkan kita pada kemenangan adalah melakukan pendaftaran.

Banyak orang pesimis dan memilih tidak mendaftarkan diri di perlombaan hanya karena mengira akan banyak lawan tangguh dan dirinya bisa kalah dengan mudah.

Padahal ketika kita nekad melakukan pendaftaran, itu sudah selangkah menuju kemenangan karena nyatanya secara umum jumlah orang pesimis (mundur sebelum perang) itu lebih banyak.

Jadi sangat menguntungkan jika Anda memilih bersikap optimis dengan melakukan pendaftaran & mengikuti perlombaan sampai selesai.

Terlebih jika pendaftarannya tidak memerlukan biaya, kalah sekalipun tidak ada kerugian material dan tidak ada yang perlu ditakutkan karena tidak juga akan mendapat hukuman.

Saya pribadi sering mengalami hal seperti ini, saya dulu sempat menang sebuah undian karena nekad mendaftar dan mengikuti intruksinya.

Ternyata tidak banyak orang yang mengikuti undian tersebut sehingga saya menang dengan mudah.

Begitu juga dalam kontes affiliate, orang bisa dengan mudah dapat hadiah kontes harian no minimum sales padahal salesnya hanya 2 atau 3 saja.

Jadi langkah pertama daftarkan diri di perlombaan lalu yang kedua ikuti intruksinya dengan baik dan ketiga berusahalah dengan sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik sampai dengan selesai waktu perlombaan.

Sekali lagi ingat, jumlah orang pesimis dan negatif sangat banyak, jadi untuk menang itu sangat mudah.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved