Ngasih Bonus

Produk Fisik, Gak Rugi?

Sekarang ini banyak affiliate marketer yang membonuskan produk fisik saat mempromosikan produk digital. Termasuk saya pernah juga melakukan ini.

Pertanyaan orang awam “Apakah itu gak rugi?”

Begini,

Memberi keuntungan secara maksimal untuk buyer dengan perhitungan yang matang itu gak akan bikin rugi.

1) Untuk bisnis jangka panjang, marketing keluar modal itu wajar karena profitnya nanti bisa mengejar. Jadi kalau cuma nambahin biaya dikit untuk bonus, gak masalah.

2) Gak semua bonus fisik pasti harus keluar modal. Kalau kreatif bisa dibuat impas bahkan masih profit.

3) Buyer yang mendapatkan kiriman produk fisik akan lebih mengenal Anda secara kuat, karena ada bentuk kenang-kenangan yang nyata.

4) Mempromosikan produk digital orang lain gak harus melulu fokus ke profit di awal, bisa juga kita bantuin vendor jualan agar suatu ketika mereka membantu kita balik jualan produk kita saat kita launching. Nah profit yang sesungguhnya bisa jadi saat launching produk sendiri tersebut.

5) Kalau membonuskan produk fisik bisa melejitkan penjualan, kenapa gak? Kita kan bisa dapat banyak list buyer yang bisa kita tawarkan produk lainnya. Ingat menawarkan produk kepada orang yang puas saat membeli produk sebelumnya, akan lebih mudah dibandingkan menawarkan kepada orang asing lagi.

dan banyak lagi tujuan positif lainnya.

Semoga memberi sedikit gambaran bahwa bisnis itu tidak hanya berbicara profit yang kelihatan jangka pendek saja.

Saya sedang minum coklat hangat. Selamat melanjutkan aktivitas teman

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved