Pilih Passive Income dari

Kontrakan atau Youtube Adsense?

Anda bangun kontrakan sederhana sebanyak 6 pintu dengan total biaya Rp 100 jutaan lalu sewakan Rp 500ribu/ bulan untuk satu pintu maka Anda bisa passive income Rp 3 juta per bulan.

Nikmat?

Gak perlu kerja dapat Rp 3 juta secara rutin. Itulah passive income.

Tapi Anda butuh modal untuk membangun dan mengelola kontrakan Anda tersebut.

Bagi Anda yang gak jago nyari modal tentu itu masalah serius kan?

Apalagi kalau kita seorang muslim yang memahami riba maka modal dalam bentuk pinjaman berbunga dari pihak manapun tentu harus dihindari.

Solusinya adalah jangan main bisnis kontrakan dulu kalau belum mampu.

Jangan frustasi dulu, passive income bisa didapatkan dari banyak cara kok. Salah satunya Anda bisa bikin channel youtube, upload video, daftarkan adsense, duplikasi, maka Anda bisa passive income rutin juga.

Kenapa youtube adsense bisa jadi passive income?

Karena kita cukup kerja sekali (bikin video) lalu optimasi dan setelah semua matang maka hasilnya kita bisa gajian rutin tiap bulan.

Misalnya Anda cuma mampu menghasilkan $500 dari 1 channel maka Anda buat channel ke dua dan selanjutnya. Duplikasi aja metode yang sudah terbukti berhasil. Akhirnya berapapun target penghasilan passive income Anda bisa tercapai.

Sama enaknya kan Anda jadi juragan kontrakan maupun jadi juragan youtube?

Bedanya main youtube ini modalnya lebih terjangkau misalnya Anda cuma gaji satu orang karyawan untuk fokus bikin konten video, maka itulah modal Anda, ditambah kuota internet dan cemilan (konsumsi).

Saya yakin kalo Anda gelontorkan modal Rp 100 juta untuk bangun beberapa channel youtube maka Anda bisa passive income bukan hanya Rp 3 juta per bulan. Anda bisa menghasilkan ratusan bahkan milyaran rupiah tiap bulan. Saya serius!

Dari pada banyak ngeluh, banyak ngelamun, mulai aja dari yang bisa dilakukan, kalau memang belum bisa gaji karyawan untuk produksi video ya gunakan tenaga sendiri dulu. Lakukan secara bertahap.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved