Proses Berjuang

dan Menyikapi Hasilnya

Buat Anda yang setiap hari berjuang untuk mencari nafkah & membesarkan impian keluarga, jangan mudah menyerah.

Tuhan tidak tinggal diam melihat kita bekerja keras sepanjang hari lalu memasrahkan hasilnya dalam doa penuh ikhlas dan kerendahan sebagai makhluk.

Kita diwajibkan melakukan apa yang kita bisa dan tidak perlu mencemaskan hal diluar kemampuan kita.

Seringkali saya merasa sudah mempromosikan sebuah produk dengan semua ilmu marketing yang saya kuasai dan hasil akhirnya tidak mendapatkan penjualan sebanyak yang saya targetkan.

Karena saya paham bahwa hasil adalah wewenang Tuhan, maka saya ikhlaskan segala bentuk perjuangan yang sudah dilakukan dan saya tidak mengeluhkannya.

Tahukah Anda bahwa ternyata dilain waktu yang berdekatan, saya mendapatkan penjualan yang jumlahnya lebih banyak untuk produk lain yang nominal profitnya lebih besar. Sungguh hasil yang tidak pernah saya sangka-sangka.

Jadi kita memang boleh memiliki target atau keinginan besar tapi jangan lupa bahwa kita juga harus memantaskan diri dengan cara belajar dan menyerap ilmu untuk mencapai keinginan tersebut.

Selanjutnya bertindaklah mendekati tujuan sesuai dengan ilmu yang kita kuasai, dan point penting berikutnya adalah biarkan Tuhan menjawab keinginan kita dengan caranya.

Lakukan prosesnya lalu ikhlaskan hasilnya.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved