Seni Negosiasi Kerjasama dengan

Mastah Internet Marketing

Bagi Anda yang sudah memiliki bisnis atau jualan produk baik offline maupun online tentu tahu bahwa untuk membesarkan sebuah bisnis salah satunya adalah dengan cara networking dan kerjasama dengan pihak yang tepat.

Misalnya Anda pemilik produk, ingin dibantu jualan produk oleh orang-orang yang jago jualan maka pelan-pelan Anda harus mendekati orang-orang yang jago jualan. Cari tahu apa yang membuat mereka tertarik mempromosikan produk orang lain.

Sebenernya harga networking dengan para internet marketer itu murah. Cuma beli produk yang mereka jual, lalu punya alasan untuk mengontak mereka, menjadi dekat kemudian kerjasama.

Sayangnya jarang yang memanfaatkan itu. Kuncinya disini tentu tidak dengan langsung menawarkan kerjasama secara membabi buta saat baru kenal. 99% Anda akan ditolak.

Kalau kemungkinan diterimanya ingin lebih tinggi Anda harus pelan-pelan, menggunakan etika, kenali karakter & pola pikirnya, jangan mengganggu dengan sesuatu yang tidak disukainya lalu di waktu yang tepat cobalah tawarkan konsep kerjasama yang saling menguntungkan.

Kalau kerjasama jangka panjang belum memungkinkan, buat saja kerjasama singkat, dan buktikan bahwa Anda tipe orang yang sangat menghargai partner kerja, misal saya pernah memberikan hadiah tambahan ketika partner bekerja sesuai dengan harapan saya.

Jadi disini jangan menjadi orang yang rakus dengan profit jangka pendek, karena bagaimanapun orang yang seperti itu menyebalkan & tidak akan disukai partner.

Ketika dengan kerjasama singkat mereka terkesan, maka bukan tidak mungkin mereka sendiri yang akan memperpanjang durasi kerjasama bahkan membuat kerjasama lain yang lebih serius dengan Anda.

Bayangkan jika Anda mampu mempraktekan pola ini dan bekerjasama dengan banyak orang hebat dibidang yang Anda butuhkan?

Maka bisnis Anda akan melesat seperti roket.

Selamat mencoba..

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved