Strategi Multi

Salespage

Katakanlah produk yang Anda jual di internet cuma satu yaitu parfum.

Salah satu trik untuk mendapatkan banyak pembeli online adalah dengan membuat lebih dari satu salespage.

Ya, serius Anda gak salah baca. Gak banyak marketer yang praktek cara ini, karena emang bikin males. Jangankan bikin banyak salespage, bikin satu aja gak kelar-kelar kan?

Tiap salespage fokus aja membahas satu angle promosi. Misalnya:

Salespage pertama membahas bagaimana parfum tersebut sangat eklusif karena dijual terbatas & diracik manual oleh dokter parfum berpengalaman.

Salespage kedua membahas parfum tersebut bisa memiliki wangi berbeda tergantung tiap-tiap pemakainya. Dan pemesanan parfum akan dicocokan dengan golongan darah atau tanggal lahir pembeli.

Salespage ketiga membahas bagaimana parfum tersebut sangat cocok dijadikan hadiah untuk seseorang yang spesial.

Salespage ke empat bisa membahas bahwa harganya sangat hemat dibandingkan wanginya yang awet & mampu menciptakan mood positif yang bikin produktif, meningkatkan kepercayaan diri dan lain-lain.

Dan seterusnya dan seterusnya..

Manfaat membuat banyak salespage adalah:

1. Memperluas jangkauan market karena ada orang yang gak tertarik dengan angle promosi pertama, kedua tapi bisa jadi tertarik dengan angle yang ketiga dan seterusnya.

2. Bisa mengukur mana salespage yang paling oke konversi penjualannya. Maka bisa fokus di angle tersebut saat membuat campaign atau promosi di tempat-tempat baru atau bahkan melipat gandakan budget promosi dll.

Ngomong-omong, pada pembahasan di atas produknya saya sebut parfum itu hanya contoh ya, bisa Anda sesuaikan dengan produk Anda sendiri untuk prakteknya.

Selamat mencoba.

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved