Tips dalam Memilih

Bonus Affiliate

Kalau beli produk digital memang lebih baik dari affiliate (perantara) dibandingkan langsung dari vendor (pemilik produk).

Kenapa?

Karena harga tetap sama tapi dapat benefit lebih yaitu bonus dan support tambahan.

Selain itu tentu Anda bisa menjalin networking langsung ke dua pihak.

  • Ke vendor (pemilik produk)
  • Ke affiliate (perantara)

Anda bisa konsultasi secara personal, menggali ilmu dari 2 pihak tersebut secara lebih dalam, bisa sharing, bahkan kerjasama di waktu mendatang, dan bisa juga ketularan sukses tentunya.

Tips memilih bonus affiliate:

1) Bonus yang Bisa Diuangkan Lagi
Misalnya produk digital dengan lisensi PLR atau White Label itu selain bisa digunakan sendiri bisa juga dijual kembali atau digunakan untuk bonus dari jualan di bisnis Anda.

2) Bonus yang Dilengkapi Petunjuk Penggunaan
Percuma bonusnya canggih kalau Anda gak tahu cara pakainya kan? Jangan sungkan untuk menanyakan mengenai ketersediaan tutorial penggunaannya. Atau Anda bisa melakukan request jika sudah terlanjur memilih.

3) Bonus yang Menunjang Bisnis Anda
Misalnya Anda jualan pakaian dengan cara email marketing tapi belum maksimal, Anda bisa memilih bonus seputar pemaksimalan email marketing seperti tools untuk membuat squeezepage (halaman web untuk menangkap email) keren, dan sebagainya.

4) Bonus yang Jumlahnya Lebih Banyak
Meskipun banyak orang berpendapat bahwa kadang bonus itu gak kepake dan mubazir sebetulnya itu karena tidak ada niat memanfaatkannya saja. Bagi orang yang kreatif semakin banyak bonus yang didapatkan maka akan semakin banyak ide bisnis dan profit yang bisa dihasilkan. Kalau saya sih yang penting amankan dulu. Gak ada ruginya.

5) Bonus yang Bisa Diakses Kapanpun
Seringkali Anda tidak bisa mendownload semua bonus dalam waktu sekaligus maka sebaiknya pilihlah bonus yang memang disimpan di tempat yang bisa diakses kapanpun Anda mau. Misalnya di membership khusus atau page bonus berpassword.

Selamat nyari bonus

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved