4 Tips Saat

Membeli Produk Digital

Apakah Anda pernah membeli produk digital?
Pastinya udah sering kan? Hehe

Produk digital adalah produk yang bentuknya file, umumnya tidak dikirim bentuk fisik tapi diberikan melalui link download. Produk digital ini banyak bentuknya bisa ebook, video tutorial, software, template, dll

Nah saya sendiri fokus menjual produk-produk digital seperti itu baik produk milik sendiri maupun orang lain.

Sedikit tips dari saya ketika Anda membeli produk digital:

1] Pastikan Anda Membutuhkannya

Baik tools atau ecourse belilah ketika beneran butuh. Kenapa? Agar betul-betul terpakai. Kecuali Anda memang berniat mengoleksinya saja di hardisk. Hehe

2] Segera Download & Praktek

Informasi di internet sangat cepat jadi gak heran kalau beberapa bulan saja ecourse atau tools yang Anda beli udah gak relevan lagi. Lebih parah lagi gak bisa digunakan. Menyalahkan orang lain misalnya seller itu mudah tapi tidak ada dampak positif untuk kita jadi lebih baik introspeksi diri aja.

Jangan lagi nyaman dengan penundaan, segera acton! Minimal bersegera download jangan sampai dibiarkan bertahun-tahun mengendap di member area dan gak diakses. Bisa jadi suatu saat web member area nya expired & Anda kehilangan aksesnya.

3] Belilah dengan Uang Nganggur

Uang nganggur yang saya maksud adalah bukan uang untuk belanja kebutuhan pokok. Hehe Kenapa? Karena tentu investasi pengetahuan & tools gak bisa langsung balik dalam hitungan detik. Meskipun ada juga orang ikut seminar atau bayar ecourse dengan uang hutang tapi bisa sukses dengan cepat.

Ya kita kembali lagi menilai karakter diri kita sendiri apakah termasuk orang yang gila belajar dan praktek atau biasa-biasa aja. Kalau kita cuma orang rata-rata sebaiknya cara beli ecoursenya juga jangan ambil yang ekstrim. Hehe

4] Kelola Arsip Produk Digital Anda

Anda bisa susun produk-produk digital yang Anda miliki di folder-folder yang memudahkan Anda menemukannya dan menggunakannya.

Perlakukanlah itu selayaknya aset berharga Anda karena nyatnya memang sebuah file di komputer si A bisa hanya menjadi sampah tapi di komputer di B ternyata bisa menghasilan ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Ok mulai sekarang yuk lebih serius belajar dan actionnya!

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved