Trik Alamat Email

Tertarget dari FB

Apa yang akan Anda lakukan ketika memiliki ribuan alamat email tertarget yang pemiliknya sudah mengenal Anda dengan baik?

Seperti yang Anda tahu bahwa punya banyak alamat email kalau dari hasil membeli ke pihak lain atau hasil scrape itu seringkali gak ampuh untuk jualan.

Kenapa?

Karena mereka (pemilik alamat email) belum mengenal baik siapa Anda jadi promosi yang Anda lakukan dianggap spam dan nyebelin banget.

Jadi gak heran kalau mereka sama sekali gak kepikiran pengen beli dan malahan yang ada pengen blokir Anda deh. hehe

Tapi dilemanya kalau bangun list sendiri dari awal itu tahapannya gak instan. Saking ribetnya banyak orang yang malas bangun list. Untuk masalah tersebut saya berikan saran solusinya:

1] Bikin lebih dari 1 akun FB lalu setting semuanya agar menarik dan berhubungan dengan produk yang Anda jual

2] Add friend orang tertarget dari grup atau friendlist pesaing dan lainnya yang berhubungan sampai full friend 5ribuan teman

3] Amati beranda & optimasi teman lalu mereka yang gak sesuai bisa diunfriend dan Anda bisa add orang baru yang lebih cocok

4] Lakukan interaksi dengan teman di FB secara rutin dan maksimal sampai mereka familiar dengan Anda

5] Export alamat email teman yang sudah teroptimasi tersebut

Alamat email tertarget yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk custom audience FB Ads berbayar atau bahkan bisa untuk email marketing dengan autoresponder.

Tentu saja kalau Anda mau pilih kirim broadcast email pakai autoresponder jangan langsung promosi tapi arahkan dulu mereka ke kolam list resmi Anda.

Barulah nanti di list resmi Anda tersebut Anda bisa menjalin hubungan lebih dekat dengan cara memberikan konten bermanfaat untuk mereka & mengenalkan siapa Anda. Di waktu yang tepat Anda bisa sekaligus berjualan.

Nah untuk melakukan semua itu bisa saja manual tapi akan lebih cepat dan efektif menggunakan bantuan tools.

iMacros AutoFB bisa melakukan itu dari mulai menemukan orang tertarget untuk dijadikan teman, melakukan add friend dan unfriend massal, melakukan interaksi dan juga export email friendlist.

Jika Anda sudah order iMacros AutoFB silakan langsung praktek. Jika belum order segera manfaatkan harga promonya 198.000

iMacrosautofb.com

Produk Gratis

Penawaran Terbaru

Artikel Lainnya

Copyright Oralali.com – All Rights Reserved